Aesculapius 2017 pt2

Hari kedua dan ketiga yang jelas ga kalah seru, sampai dengan hari terakhir, simposium di hari keempat. Banyak banget hal yang terjadi yang di luar dugaan. Banyak konflik, banyak cerita, banyak pertumpahan emosi, yang tidak dapat tertahankan. Banyak cerita yang bisa diceritakan, namun tidak bisa karena terbatas ruang dan waktu. Uhuyy, dramatis abis.. 😀 Oke, …

Continue reading Aesculapius 2017 pt2

AESCULAPIUS 2017 pt1

Sooo, tanggal 8 maret kemarin adalah tanggal yang penting karena itu adalah hari pertama dilaksanakannya Atma Cordis Ilmiah "Aesculapius" 2017. Persiapannya? Udah berbulan bulan lalu, bahkan kalau dibuletin mungkin udah setahun yang lalu. Mungkin gue akan jelasin singkat mengenai Atma Cordis, terutama Atma Cordis Ilmiah "Aesculapius" ini. Jadi, Atma Cordis adalah suatu rangkaian acara yang …

Continue reading AESCULAPIUS 2017 pt1

DBC CONCERT XI – INSEGUIMENTO (part 2)

Dan gue agak gak menyangka kalau anak kecil itu, yang belakangan diketahui bernama Cecil, masuk ke rumah di'Pietro itu dan dia dengan sadisnya ngebunuh si pak Fererro...gila ga sih? Cara dia ngebunuh ituloh yang sampe ketawa ketiwi, senyum senyum, like, did you enjoy it? kind of question. Akhirnya pak Fererro meninggal dan si Agatha ini jadi stress …

Continue reading DBC CONCERT XI – INSEGUIMENTO (part 2)

DBC CONCERT XI – Inseguimento (part 1)

(introduction) So, gue udah nonton konsernya dan hasilnya adalah.......okelah.. boleh boleh. Jadi, seperti yang udah pernah gue post sebelumnya, kampus gue mengadakan suatu konser (drama musikal gitu) yang dimainkan oleh anak- anak fk, terutama teman- teman gue yang luarbyasahh! Gue gasabar banget emang sama hari h nya, karena dari teaser- teaser yang dikeluarkan, ( cek …

Continue reading DBC CONCERT XI – Inseguimento (part 1)